Berita Sepakbola Terbaru, Lesakkan Gol Pemain Termuda Garuda

Berita Sepakbola Terbaru

Ajang kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar di Kuwait menjadi berita sepakbola terbaru saat ini dimana Timnas Indonesia memberikan kado manis pada rakyatnya. Pemain harapan bangsa yang masih berusia 17 tahun ini memberi warna berbeda dengan lesakkan bersejarahnya ke gawang Nepal pada Rabu 15 Juni 2022 kemarin. Gelandang Persebaya ini menyumbangkan gol pelengkap kemenangan Garuda pada menit 90 yang meloloskan Indonesia ke Piala Asia 2023.

Pelatih kepala Indonesia Shin Tae Yong dengan berani memasukkan pemain muda ini pada skuadnya padahal game yang sedang dilakoni sangat krusial. Meskipun secara matematis harusnya Indonesia bisa melenggang dengan mudah karena hanya butuh hasil seri untuk bisa lolos. Nyatanya Indonesia tak hanya ingin lolos melainkan ingin memberi warning pada tim lain. Bahwa permainan Indonesia kini kian membaik di berbagai lini. Baca juga resep sambal bawang yang rekommended.

Berita Sepakbola Terbaru, Lesakkan Gol Pemain Termuda Garuda

Skuad yang di bawa Shin Tae Yong ke Kuwait tidak sepenuhnya sama dengan ajang yang ikuti sebelumnya yakni Sea Games. Ada beberapa nama baru yang dipanggil untuk memperkuat timnas, walau mayoritas nama-nama beken masih bercokol pada posisinya dengan kokoh. Tiap pertandingan menjadi berita sepakbola terbaru yang nanti masyarakat seluruh Indonesia karena besarnya kecintaannya kepada sepakbola tanah air.

Pemain muda yang sering sebut sebagai wonderkid ini bernama Marselino Ferdinan, uniknya, ia melakukam selebrasi golnya dengan joged layaknya biduan dangdut. Kebahagiaan para pemain dan official tim pun pecah di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad karena berhasil meluluhlantakkan Nepal tanpa ampun. Permainan kolektif nan kokoh tunjukkan pada punggawa dengan simbol Garuda di dada yang menjadi simbol kebanggaan negara.

Secara lengkap pembobol gawang Deep Karki selaku kiper Timnas Nepal adalah Dimas Drajat, Fachrudin Aryanto, Sadil Ramdani, Elkan Baggot, dan Marselino Wonderkid Ferdinan. STY selaku coach Timnas benar-benar bekerja ekstra keras karena harus bisa meramu materi pemain dengan waktu persiapan terbatas. Belum lagi beban yang di pikulnya demi membawa sepakbola Indonesia tampil di kancah internasional, muatan berita sepakbola terbaru seperti ini memberi secercah bahagia pada masyarakat. Simak juga judi bola online yang rekommended.

Simak terus update berita sepakbola terbaru dari kami yang akan mengulasnya dengan tajam dan dalam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*